Komunitas kicau Mania Kota Metro Kembali Bangkit Meramaikan Gantangan Ganjar Agung

POJOKSAMBER.ID-METRO LAMPUNG – Komunitas kicau Mania Kota Metro (Komet) kembali dibangkitkan oleh salah seorang penggeraknya, selama pandemi para penghobi burung kicau seperti kehilangan hobinya, dikarenakan adanya aturan Protokol kesehatan (prokes) yang mana dilarang adanya kerumunan dalam jumlah besar ini tidak hanya berimbas bagi para penghobi tetapi juga bari para Pihak-pihak lainya.

Salah satu penghobi sekaligus penggerak kicau mania komet, Andika S kembali membangkitkan kegiatan tersebut selain untuk ajang menyalurkan hobi, juga dapat memberikan manfaat kepada beberapa pihak yang selama ini terkena imbas dari tiadanya ajang perlombaan burung kicau ini.

“Ya kami ingin kembali membangkitkan komunitas Kicau Mania Komet yang ada di ganjar agung pasar burung metro barat seperti yang kita ketahui selama masa pandemi ini kegiatan ini off dan setelah kembali bangkit acara kami ini juga bermanfaat bagi beberapa masyarakat seperti pedagang, serta juru parkir, dan kami juga menerapkan wajib protokol kesehatan” Jelas Andika.

Roni salah seorang penghobi menyampaikan rasa senangnya dengan dibangkitkan kembali kegiatan ini dan memiliki harapan agar kedepanya Kicau Mania Kota Metro menjadi lebih jaya.

“Alhamdulillah dengan adanya acara ini, kami para penghobi dapat kembali menjalin tali silahturahmi yang sudah ada, semoga kedepannya dunia kicau kota metro makin berjaya” Pungkasnya(red**)

 21 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *