Wakil Walikota Hadiri Sertijab Kepala BPPRD Dan Kadis Lingkungan Hidup Kota Metro

Metro–Wakil Walikota Metro menghadiri Sertijab dua Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Dirinya berharap di BPPRD, tahun 2023 pendapatan asli daerah di bidang perpajakan dan retribusi di Metro bisa berhasil sesuai target, hal itu ditegaskan Wakil Walikota Metro Qomaruzaman usai menghadiri serah terima jabatan dari Arif Harwoko kepada Pejabat baru Syahri Ramadhan, pada Jumat, 6/1/2023 di Halaman kantor BPPRD Bumi Saya WAWAI.

Dirinya meminta Kepada Pimpinan baru kantor BPPRD kota Metro untuk dapat meningkatkan pendapatan di semua bidang, termasuk perparkiran dan perpajakan dapat mencapai sesuai yang jadi target Pemerintah kota Metro.

Dengan tercapainya target PAD di bidang perpajakan dan retribusi daerah tentu harapannya semua proyek Pemerintah dapat berjalan sesuai keinginan semua Pihak.

Sementara Kepala Dinas Badan Pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah kota Metro Syahri Ramadhan akan berusaha sekuat tenaga dengan menempatkan Tenaga profesional di bidang masing masing, harapannya tahun 2023, target PAD Metro bisa terealisasi seratus persen.

Sementara itu di jam yang berbeda, Pejabat Utama Pemkot Metro hadiri serah terima jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dari Pltnya. Yeri Nurkartiko, ST.MT kepada Pejabat baru Ardah di aula kantor Lingkungan Hidup di Wilayah 21 Metro Timur.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Metro Ardah akan memaksimalkan pemanfaatan Bank Bank sampah yang ada di 22 Kelurahan SE – Metro, dengan harapan bisa mengurangi penumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir Sampah Karangrejo Metro Utara.

Hal itu menurut Ardah perlu dilakukan, sebab sebelumnya sudah ada reaksi penolakan dari Warga sekitar di wilayah TPAS Karangrejo tersebut.

Dirinya mengaku akan terus melakukan peningkatan kinerja di bidang masing masing, sehingga tahun 2023, sampah yang dibuang di TPAS Karangrejo akan berkurang.(red)

 111 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *