Paguyuban PKPK Kota Metro Berbagi Jum’at Berkah

 

Metro -(pojoksamber.id)- Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro Berbagi Jum’at Berkah bertempat di depan Pos Panntau Samber Park Kota Metro, pada Jumat (18/11/2022).

Pada kegiatan ini turut juga berpartisipasi Dinas terkait yaitu Bappeda, BPKAD, RSUD Ahmad Yani Kota Metro dan Hamba Allah yang telah ikut mensupport kegiatan Jum’at Berkah ini.

Turut juga hadir seluruh pengurus jajaran guna mensuksekan acara berbagi Jumat berkah kepada warga Kota Metro yang melintasi tempat di mana kegiatan ini berlangsung.

Ketua PKPK Kotametro Rozi Fernando mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran “saya banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran yang saudah berpartisipasi dalam Berbagi Jum’at Berkah ini, jelasnya

“Dan juga harapan kedepannya (PKPK) paguyuban keluarga permainan dan kuliner kota metro dapat semakin berkembang dalam memajukan kuliner dan permainan yang ada di kota metro” Harapnya.

Pada kesempatan yang sama M. Akbar Saputra (Rendy) selaku Sekjend PKPK Kota Metro mengatakan bawasannya kegiatan Berbagi Jum’at Berkah ini akan terus berlangsung “insyaallah Jum’at berkah ini akan kami adakan di kesempatan yang berikutnya, agar seluruh keluarga yang tergabung dalam marwah Organisasi PKPK Kota Metro dan seluruh masyarakat kota metro mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” ucapnya.

Salah satu warga yang mendapatkan sedikit rezeki dari kegiatan tersebut merasa bersykur terhadap kegiatan yang di adakan PKPK Kota Metro “selaku warga yang kebetulan melintasi jalan ini merasa terbantu dan bersyukur terhadap kegiatan berbagi ini dan juga saya mendoakan semoga PKPK Kota Metro akan berkembang kedepanya”

Kegiatan di tutup dengan foto bersama dari pengurus dan jajaran di lanjutkan acara makan makan di area Samber Park Kota Metro. (Red)

 142 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *