DaerahKomunitasMetroOlahraga

Wasit Hockey Silaturahmi ke Sekertariat SMSI Metro setelah Pulang dari PON XX di Papua

POJOKSAMBER.ID,Metro–Wasit Cabang Olahraga Hockey PON XX Papua Teguh Arijanto bersilaturahmi ke Sekertariat SMSI Metro, setibanya dirinya disana, dirinya disambut langsung oleh Ketua SMSI Metro Ali Imron Muslim dan beberapa anggota SMSI Metro, Senin (18/10/21).

Selain Teguh Arijanto bersilahturahmi ke Sekertariat SMSI Metro, dirinya juga memberikan cindramata dari Papua untuk ketua SMSI Metro. Selain itu, Teguh juga menceritakan sedikit tentang pengalaman dirinya selama menjadi wasit PON XX di Papua kepada Ketua SMSI Ali Imron Muslim.

 

Saat diwawancarai oleh awak media Teguh menyampaikan harapanya, di Kota Metro agar dapat segera disediakan sarana dan prasarana Cabang Olahraga hockey, dan juga dapat menjangkau kalangan siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas.

 

“Ya saya berharap tentunya di Kota Metro sendiri dapat segera menyediakan sarana dan prasarana untuk Cabang Olahraga Hockey. Mengingat di Provinsi Lampung sendiri sudah beberapa Kabupaten/Kota yang sudah memiliki sarana dan prasarana untuk Cabang Olahraga Hockey,” ujar Teguh

Di tempat yang sama, Ali Imron Muslim selaku Ketua SMSI Metro menyampaikan, apresiasi yang sangat besar untuk saudara Teguh sebagai perwakilan Provinsi Lampung menjadi Wasit PON XX Papua di Cabang Olahraga Hockey.

 

“Selamat untuk saudara Teguh yang telah menyelesaikan tugas menjadi seorang wasit di PON Papua. Semoga kedepannya Cabang Olahraga Hockey di Lampung akan berkembang dengan baik,” pungkasnya(Red)

Laporan: Ahie

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *