Warga Kecewa dengan Hasil Perbaikan Jalan di Braja Dewa- Harjosari menelan Milyaran Udah Ambiradul

Lampung Timur – (pojoksamber.id)-Warga Desa Braja Harjosari, RT 01, RW 01, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur kecewa dengan hasil proyek perbaikan jalan yang berada di desa tersebut.

Warga kecewa lantaran jalan tersebut baru saja diperbaiki sudah rusak lagi.

Hasil pantauan awak media, jalan tersebut diduga tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

Menurut Sulaikah, warga setempat mengatakan, pihaknya kecewa dengan hasil proyek perbaikan jalan tersebut.

“Pekerjaannya kurang baik dan kurang memuaskan, belum lama dikerjakan kurang lebih 5 bulan yang lalu jalannya sudah ada yang jebol,” kata dia saat diwawancarai oleh awak media, Rabu (23/11/2022).

Dia berharap, jalan tersebut agar segera dilakukan perbaikan lagi.

“Kami selaku warga berharap, jalan tersebut agar segera dilakukan perbaikan lagi. Soalnya disini banyak kendaraan dan anak-anak sekolah yang melintasinya,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Dusun 01,Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur mengungkapkan, pihaknya selaku perwakilan masyarakat kecewa dengan hasil proyek perbaikan jalan tersebut.

“Saya selaku perwakilan masyarakat, kami kecewa dengan hasil perbaikan jalan ini. Baru 4 sampai 5 bulan yang lalu dilakukan perbaikan sudah ambres lagi. Ini kalo musim hujan, bentar lagi ya dalam lagi,” ungkapnya.

Dia mengatakan, pihaknya ingin jalan tersebut bagus dan halus.

“Taunya masyarakat disini jalan dibenahi, bagus dan halus. Kami berharap jalan tersebut segera diperbaiki lagi,” tandasnya.

Ditempat yang berbeda, hasil penelusuran awak media, Warga Desa Braja Dewa, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur turut kecewa dengan hasil proyek perbaikan jalan yang berada di desa tersebut.

Menurut warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pihaknya kecewa dengan hasil proyek perbaikan jalan tersebut.

“Pekerjaannya kurang baik dan kurang memuaskan, belum lama dikerjakan belum ada satu bulan jalannya sudah ada yang retak” katanya.

“Kami berharap, jalan ini segera diperbaiki lagi. Karena banyak kendaraan yang melintasinya,” pungkasnya. (Tim)

 156 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *