Walikota Metro Meresmikan Kantor Baru DPTD PKS Metro

Metro – Walikota Metro, Wahdi meresmikan Kantor baru DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Minggu (01/01/2023).

Wahdi mengatakan, pihaknya hari ini menghadiri peresmian Kantor DPTD PKS Kota Metro.

“Hari ini kita menghadiri peresmian Kantor DPTD PKS Kota Metro. Dengan peresmian ini, saya turut berbangga,” katanya.

Dia mengungkapkan, sebagai pembina partai politik di Metro, pihaknya berharap PKS dapat menguatkan diri pada hal-hal kesejahteraan.

“Saya berharap, sebagai pembina partai politik di Kota Metro. PKS dapat menguatkan diri pada hal-hal kesejahteraan. Tentunya kita juga meminta, agar dapat bersama-sama membangun Kota Metro yang bahagia menuju ceria,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Mufti Salim, Ketua DPW PKS Lampung menyampaikan, pihaknya meminta kepada pengurus dan anggota DPTD PKS Kota Metro, kedepannya kantor ini dapat menjadi tempat untuk berbagi memotivasi, berbagi inspirasi, dan berbagi ide,” ujarnya.

“Kami berharap kedepannya kantor ini dapat menjadi tempat untuk berbagi memotivasi, berbagi inspirasi, dan berbagi ide. Disinilah tempat berkumpul keluarga besar PKS untuk memberikan kontribusi pelayanannya kepada masyarakat khususnya Kota Metro,” ujarnya.

Dia mengatakan, atas arahan dan pesan dari Bapak Presiden PKS, agar setiap kantor PKS dapat menjadi lombong pangan.

“Guna membantu masyarakat yang membutuhkan, atas arahan dan pesan dari Bapak Presiden PKS, agar setiap kantor PKS dapat menjadi lombong pangan. Artinya PKS tidak ingin ada orang lapar di lingkungan kantor secara khusus dan secara umum di masyarakat,” katanya.

“Kita berharap, minimal ada satu atau dua piring nasi di kantor untuk membatu masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, kedepannya PKS Kota Metro dapat menambah kursi di Pileg 2024 yang akan datang nanti.

“Metro dari dua puluh lima kursi, alhamdulillah kemarin kita sudah dapat empat kursi. Untuk pileg 2024 yang akan datang nanti, kita berharap PKS Kota Metro ada peningkatan minimal mendapatkan lima kursi,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPTD PKS Kota Metro, Ahmad Khuseini mengatakan, alhamdulillah pada hari ini PKS meresmikan kantor barunya.

“Dalam hal ini tentunya kami ucapkan terimakasih kepada semua yang membantu gotong royong membangun kantor PKS Metro ini,” katanya.

Dia mengungkapkan, dengan adanya kantor baru, dapat menimbulkan semangat baru.

“Kita berharap dengan adanya kantor baru ini, dapat menimbulkan semangat baru yang ada di pengurusan partai. Sehingga untuk menuju 2024 akan lebih sinergi dan lebih semangat. Guna mewujudkan amanah dari Musda partai untuk mendapatkan minimal enam kursi di parlemen dan mudah-mudahan menjadi pemenang di Kota Metro,” ungkapnya.

Turut hadir, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Ketua DPW PKS Lampung, Anggota DPD RI Abdul Hakim, Anggota DPR RI Fraksi PKS, Anggota DPRD Metro Fraksi PKS, serta para tamu undangan lainnya. **

 99 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *