DaerahKomunitasMetro

Disnaker Kota Metro menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Dinas yang lama ke Kepala Dinas yang Baru

POJOKSAMBER.ID-Metro – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kota Metro menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Dinas yang lama ke Kepala Dinas yang baru.

 

Pada acara Sertijab tersebut di Wakilkan oleh Sekertaris Daerah Kota Metro dan para Staf Disnaker Kota Metro. Acara berlangsung di Aula Dinas setempat, Senin (11/10/21).

 

Diketahui Kepala Disnaker yang lama yaitu Rakhmat Zainuddin kini telah resmi menjabat Kepala Dinas Sosial ( Dinsos ) yang baru kemudian Komarudin yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Metro Bidang III. Kini menjabat kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( Disnakertrans ).

 

Bangkit Haryo Utomo selaku Sekda Kota Metro menyampaikan kegiatan hari ini merupakan kelanjutan dari pelantikan 28 ASN beberapa waktu lalu.

 

“Dimana Bapak Rakhmat diberi tugas di Dinas Sosial sedangkan Bapak Komarudin dari Staf Ahli Ke Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Ini merupakan hal yang biasa perputaran-perputaran pejabat,” ujar Bangkit

 

Bangkit juga menyampaikan, adapun tugas yang perlu diteruskan oleh Bapak Komarudin yaitu kita lomba kelurahan sudah mendapatkan juara satu tingkat provinsi, ini menjelang ke tingkat nasional. Ini yang perlu di koordinasikan lagi, mudah-mudahan kita menjadi juara satu ditingkat nasional.

 

“Kemudian untuk Bapak Rakhmat akan meneruskan program keluarga harapan PKH, kemudian penggunaan pangan non tunai. Jadi tugas ini sudah menunggu, dan harus segera diselesaikan,” tutup Bangkit

 

Ditempat yang sama, Komarudin selaku Kepala Disnaker Metro menyampaikan saya sangat bersyukur telah dipercaya untuk memimpin ditempat yang baru, dan disini saya akan berkoordinasi dengan para Staf untuk menerapkan visi dan misi Kota Metro kedepannya dengan baik.

 

“Untuk kedepannya nya nanti saya akan melakukan pembelajaran dan berkoordinasi dengan para bidang-bidang dan Staf yang ada, untuk membuat visi dan misi Disnaker agar kedepannya dapat lebih baik, tentunya meneruskan visi dan misi kota Metro. Karena disini saya tidak bisa bekerja sendiri melainkan bantu dari para kawan-kawan yang ada di Dinas,” pungkas Komarudin(red)

Reporter: Ahie

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *