DaerahKomunitasMetro

Anggota DPRD Kota Metro Dari Partai PDI P Ancelia, Memperingati Hari Kartini Sekaligus Berbagi 117 Rantang Setiap Hari Di Bulan Ramadan

Metro,(pojoksamber.id)–Ancelia Hernani Berbagi Rantang-Rantang Yang Berisi Nasi Serta Lauk Pauknya Di Bulan Suci Ramadhan Setiap Hari Selama Bulan Suci Ramadhan Di Kelurahan Yosomulyo,Kecamatan Metro Pusat.

Ancelia Hernani Kader Partai PDI Perjuangan Kota Metro,Dan Juga Anggota DPRD Kota Metro Komisi l Dari Partai PDI P ini Memperingati Hari Kartini Sekaligus Berbagi 117 Rantang setiap hari dibagikan untuk berbuka puasa,dan hari ini tgl 21 April Bertepatan hari Kartini ada Takjil nya Juga.

Ancelia Hernani Menghimbau mengajak Teman-teman Prempuan mengikuti jejak Untuk Mewariskan Ibu Kita Kartini,yang Kita Kenal Khiasan “Habis Gelap Terbitlah Terang”.ucapnya Rabu (21-04-2021).

Lanjut Ancelia Seperti Di Kota Metro Sendiri Seperti Yang Pernah Menjadi Ketua DPRD Ibu Anna Morinda,Ibu Kapolres Kita Prempuan,Bahkan ibu Nunik menjadi Wakil Gubernur Yang dulu Sebagai Bupati Lampung Timur.

Berbagi Rantang Sekitar 117-120 Setiap Harinya di Bagikan Kepada Masyarakat,Atau Warga Yang Kurang Mampu Untuk Berbuka Puasa,Kita Berbagi Rantang-Rantang Sudah Berjalan Dua Tahun ini Kita mengajak Komunitas Yang Lain.

Untuk Kegiatan Pembagian Rantang-Rantang ini Kita Khusus kan Untuk Masyarakat Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat,Tetapi Apabila Masih Ada Sisa Rantang Kita Persilahkan Warga lain juga bisa Ambil Terutama Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu,pungkasnya(Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *